CHAT Via WhatsApp
Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Dilihat : 137 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Produk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk Perawatan Kulit Wajah yang Dicocokkan dengan Permasalahan Kulitmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan bidang kosmetik dengan medik.

Rumusan Lavees Cosmedics sendiri terus dikembangkan dari tahun 2012 dalam scope lebih kecil, lab dan orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita merilis produk Lavees Acne Series dengan didaftarkannya brand tersebut di Badan POM.

Baca juga: Jual Lavees Beauty Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Tangerang

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics ialah Salah satu Produk perawatan wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menjual produk Lavees di khalayak ramai dengan cara online.

Sampai akhirnya memiliki lebih dari ribuan testimoni baik pemakai Lavees Cosmedics yang teratasi masalah kulit wajahnya.

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Formulasi terbaru dan ide baru produk setiap harinya dikembangkan dengan saran dari customer Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya seri baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Ayo Miliki personalisasi perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.