CHAT Via WhatsApp
Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Pekanbaru

Dilihat : 164 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics yakni Sebuah Merk Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Salah Satu Porduk Skincare Wajah yang Dicocokkan dengan Masalah Kulitmu.

Lavees Cosmedics dibentuk oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan bidang kosmetik dengan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan mulai dari tahun 2012 dalam skala lebih kecil, lab serta kalangan terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita mengeluarkan brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan brand tersebut di BPOM

Baca juga: cream penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas

Diketahui Salah Satu Penyebab Jerawat di Wajah Bisa Dilihat Dimana Letaknya Lho! Munculnya jerawat di wilayah tertentu ternyata ada sumbernya masing-masing lho apakah kalian tau? Jerawat ialah problem yang sangat mengesakan untuk kaum hawa gak hanya rasa sakitnya saja namun hal ini

Kemudian setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, ia menyebarluaskan Lavees di khalayak ramai secara online.

Hingga pada akhirnya memiliki lebih dari ribuan testimonial dengan baik konsumen Lavees Cosmedics yang teratasi problem kulit wajahnya.

Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Pekanbaru

Formulasi baru serta inovasi baru produk setiap hari dikembangkan berdasarkan saran konsumen Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya series baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan memanfaatkan Nano-Technology.

Dapatkan kecocokan perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Pekanbaru

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Gratis 5 Video + 1 Ebook Penjelasan Dokter Ahli Setiap pembelian paket produk baik Acne Whitening maupun Anti-Aging akan mendapatkan informasi update gratis terkini. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.