CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Makassar

Dilihat : 153 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Merk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Produk Perawatan Kulit Wajah yang Dicocokkan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan dunia kosmetik dan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan dari tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium dan orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dokter Monita merilis produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di BPOM

Baca juga: Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Surabaya

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Produk perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Kemudian setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, ia memasarkan produk Lavees di masyarakat umum secara digital.

Hingga akhirnya sudah ada sebanyak banyak testimonial yang positif konsumen Lavees Cosmedics yang terbebas dari masalah kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Makassar

Rumusan terbaik dan inovasi baru brand setiap harinya terus dikembangkan berdasarkan saran konsumen Lavees Cosmedics hingga dirilisnya varian terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan memanfaatkan Nano-Technology.

Miliki personalisasi perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Makassar

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Terbuat Dari Komposisi Terbaik Komposisi produk dikembangkan dan dipilah secara seksama oleh tim R&D PT. Kosmetika Halal Indonesia. Membuatnya aman dan ampuh untuk kulit orang Indonesia. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.