CHAT Via WhatsApp
Jual Obat Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Dilihat : 153 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics adalah Suatu Merk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

segera dapatkan Produk Skincare Wajah yang Disesuaikan dengan Masalah Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Merupakan Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan dunia kosmetik dan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan dari tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium serta terbatas.

Pada tahun 2017, dokter Monita merilis produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di BPOM

Baca juga: Distributor Resmi Lavees Beauty di Bekasi L77

Diketahui Penyebab Jerawat di Kulit Wajah Dapat Dilihat Pada Letaknya Lho! Kemunculan jerawat di area spesifik diketahui mempunyai sumbernya masing-masing lho apa kalian mengetahui? Jerawat adalah masalah yang sangat mengesakan untuk para kaum hawa gak saja rasa nyeri saja namun hal niacinamide pun bisa

Setelah mendaftarkan brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menjual produk Lavees keluar secara online.

Hingga pada akhirnya memiliki lebih dari banyak testimonial dengan baik pengguna Lavees Cosmedics yang terbebas dari problematika kulit wajahnya.

Jual Obat Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Rumusan baru serta ide baru produk setiap hari dikembangkan berdasarkan masukkan konsumen Lavees Cosmedics sampai dirilisnya seri baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan memanfaatkan Nano-Technology.

Dapatkan kecocokan perawatan kulit wajah bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Obat Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.