CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Palembang

Dilihat : 166 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Suatu Brand Skincare Wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk Skincare Wajah yang Dicocokkan dengan Permasalahan Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang memadukan bidang kosmetik dan juga medika.

Rumusan Lavees Cosmedics sendiri terus dikembangkan sejak tahun 2012 dalam skala lebih kecil, lab serta kalangan terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita memasarkan brand Lavees Acne Series dan didaftarkannya produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Harga Jual Cream Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Paling Ampuh

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics ialah Sebuah Merk Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Kemudian setelah didaftarkannya brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menyebarluaskan brand Lavees di masyarakat umum secara digital.

Sampai pada akhirnya ada sebanyak banyak testimonial positif konsumen Lavees Cosmedics yang teratasi problematika pada kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Palembang

Formulasi terbaik dan inovasi baru produk setiap harinya dikembangkan dengan masukan konsumen Lavees Cosmedics sampai dirilisnya jenis baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Ayo Miliki kesesuaian perawatan kulit wajah bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Palembang

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Gratis 5 Video + 1 Ebook Penjelasan Dokter Ahli Setiap pembelian paket produk baik Acne Whitening maupun Anti-Aging akan mendapatkan informasi update gratis terkini. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.